Cara Menghasilkan Uang dari Facebook

facebook uang

Siapa bilang Facebook tidak bisa hasilkan uang, bisa kok, mungkin beberapa orang masih menganggap facebook sebagai media social yang hanya untuk update status, “dari yang alay sampai yang lebay” upload foto-foto narsis “kalau yang lagi popular saat ini mungki foto selfy”. Tapi dibalik semua itu kali ini saya akan berbagi manfaat facebook untuk menghasilkan uang :
1.       Facebook Ads
Mungkin beberapa kalian masih asing dengan kata ini, “facebook ads” yaitu kita memanfaatkan facebook sebagai media beriklan, baik iklan produk sendiri maupun produk afiliasi. Yang di maksud produk afiliasi disini kamu memasarkan produk orang lain dan kamu akan mendapatkan komisi dari produk yang berhasil kamu jual. Kelemahan dari cara ini kamu butuh moda untuk memulainya.
2.       Buat Fanspage
Kamu pasti udah tau bagaimana caranya untuk membuat fanspage. Sebelum membuat Fanspage, kamu tentukan dulu apa topik yang akan kamu bahas,lalu mulai focus untuk membangunnya, cari like sebanyak mungkin, setelah itu mulai manfaatkan fanspage kamu untuk bisnis, missal kamu menyediakan pemasangan iklan, atau bisa juga mempromosikan beberapa produk, beda dengan cara pertama, kamu tidak perlu modal uang, karena kamu sudah memiliki fanspage.
3.       Buat Grup
Cara ini hamper sama dengan cara yang kedua, tapi dengan grup ini kamu dapat mengajak komunitasmu untuk mempromosikan produknya, jadi kata lainnya kamu buat sebuah forum, dimana kamu bekerja sama dengan komunitasmu.
4.       Jual Jasa Skill
Bagi kamu yang mempunyai keahlian di bidang desain terutama, ataupun editing video, cheat game, dll, kamu dapat mempromosikannya langsung dengan akun kamu.

Sekian Cara Menghasilkan Uang dari Facebook semoga bermanfaat ...:)
Cara Menghasilkan Uang dari Facebook Cara Menghasilkan Uang dari Facebook Reviewed by Unknown on 5:04 PM Rating: 5

2 comments:

Powered by Blogger.