7 Hobi yang Mendatangkan Uang

Ok!! Bagi kalian yang mungkin masih bingung bagaimana cara mencari atau memperoleh uang, tak perlu menjadi pintar ataupun pandai, karena setiap orang pada dasarnya memiliki kemampuan dan kelebihan tersendiri, dan kelebihan tersebut biasa kita jadikan hobi, misalnya kamu memiliki kelebihan dalam menghitung atau dalam arti lain matematika, dari kelebihan itu kamu jadi hobi menghitung bintang di angkasa (walaupun gak kelar-kelar) wkwkwkwK. Ok kali ini saya akan memberi info mengenai 7 Hobi yang Mendatangkan Uang :

1. Desain
Hampir semua orang pasti sudah gak asing dengan yang satu ini, mungkin bagi kamu yang suka buat desain, entah mengenai brosur, logo, banner atau yang lainnya, kamu dapat menjual hobi kamu tersebut. Banyak media untuk menjualnya, tidak perlu membangun kios/toko desain jika kamu memang belum mampu. Kamu dapat jual desain kamu melalui internet atau media media sosial lainnya, dan lebih baik lagi jika kamu menjadi freelancer khususnya di bidang desain.

2. Menulis
Dari hobi yang satu ini kamu dapat menjual tulisan-tulisan atau karangan atau karya sastra apa saja di media masa, misal koran, majalah atau yang sejenisnya. Kamu biasanya akan mendapat bayaran sesuai jumlah kata yang kamu tulis, apalagi kalau tulisan kamu banyak yang suka. Kamu juga dapat menulis di blog kamu, lalu kamu populerkan blog kamu, dan dari situlah kamu akan mulai dapat memanfaatkan blog kamu sebagai sumber penghasil uang, misal melalui iklan-iklan PPC atau yang lainnya.

3. Ahli elektronik
Suka dengan yang berhubungan dengan mesin, listrik atau mungkin perangkat-perangkat keras elektronik yang lainnya, suka meng-utak-utiknya. Jika kamu memang suka dan ahli di bidang ini kamu dapat memanfaatkannya sebagai sumber penghasil uang. misal dengan kamu membuka tempat service barang elektronik, dengan itu kamu dapat memperoleh penghasilan dari hobi kamu tersebut.

4. Musik
Kamu suka musik? main gitar? piano? atau bahkan kamu punya bakat dalam hal tarik suara atau menyanyi? ya, kamu dapat menjual hobi mu itu, apalagi kamu memang berbakat dalam hal tersebut. Misal dengan manggung dari kafe ke kafe, atau mungkin ikut audisi pencarian bakat, siapa tau jika kamu beruntung kamu akan jadi artis dadakan,. :) Dan kalau memang kepepet kamu bisa juga ngamen. tapi untuk yang satu ini tidak begitu aku sarankan, hehehe.

5.  Buat Makanan
Biasanya hobi yang satu ini sangat di gemari oleh wanita, tapi laki-laki juga gak sedikit yang menyukai aktivitas ini. Ya, dengan hobi membuat makanan kamu juga dapat menjual makanan yang kamu buat ini dengan cara menitipkannya ke toko-toko atau mungkin buat warung sendiri. Atau jika kamu masih sekolah kamu dapat menjualnya ke teman-teman kamu. Asal buat makanan kamu yang menarik, enak dan pastinya berbeda dengan yang lainnya. :)

6. Main Game Online
Siapa bilang main game gak bisa menghasilkan uang, bagi kamu yang jago main cheat atau hacking game, kamu dapat menjadi joki game, yaitu orang yang menjual jasa hacking ke para gamers online, misal cheat/hack level, gold, token dll. 

7. Nah buat yang satu ini adalah HOBI yang dapat menghasilkan uang, tapi JANGAN DITIRU BAHKAN DILAKUKAN yaitu "MAIN JUDI" ingat JANGAN DILAKUKAN karena HARAM hukumnya , OK frends.

Sekian 7 Hobi yang Mendatangkan Uang
semoga bermanfaat ... :)
7 Hobi yang Mendatangkan Uang 7 Hobi yang Mendatangkan Uang Reviewed by Unknown on 7:11 AM Rating: 5

1 comment:

  1. Terimakasih informasinya kawan
    Pusat penjualan essence aquatic - http://aromaessen.com

    ReplyDelete

Powered by Blogger.