Arti di Balik Logo Logo Populer di Dunia

         Mungkin tidak banyak yang tahu bahwa logo-logo yang ada di sekitar kita yang sering sekali kita temui memiliki arti yang sangat penting bagi sebuah perusahaan/instansi. Meskipun logo tersebut kelihatannya dibuat sangat sederhana, namun logo tersebut memiliki nilai penting bagi perusahaan/instansi tersebut. Berikut beberapa arti di balik logo logo populer di dunia:

1. BMW

Logo Logo Populer di Dunia
Logo BMW ini berbentuk lingkaran yang terbagi menjadi empat, dengan 2 warna biru dan putih, melambangkan baling-balin pesawat yang berputar di langit biru. Hal ini disebabkan BMW sebagai pemasok utama mesin pesawat terbang untuk Jerman pada Perang Dunia II.

2. AUDI

Logo Logo Populer di Dunia
Pada logo AUDI ini terdapat empat cincin yang saling terhubung, yang memiliki arti penyatuan empat perusahaan yang mana merupakan bagian dari Auto-Union Consortium 1932, yaitu DKW, Wonderer, Horch, Audi.

3. MERCEDES-BENZ

Logo Logo Populer di Dunia
Gambar tri-star pada lingkaran melambangkan bahwa Mercedes-Benz mendominasi perusahaan yang meliputi darat, laut, dan Udara.

4. TOYOTA

Logo Logo Populer di Dunia
Jika kita amati logo Toyota terdiri dari 3 oval dengan dua oval yang saling berhubungan, yang berarti hubungan antara pelanggan dan perusahaan Toyota. sedangkan satu oval yang menjadi latar belakang melambangkan perusahaan Toyota yang akan terus berkembang.

5. AMAZON

Logo Logo Populer di Dunia
Gambar garis senyum di bawah tulisan AMAZON.COM melambangkan produk amazon yang lengkap dari mulai a-z.

6. APPLE

Logo Logo Populer di Dunia
APPLE melambangkan pengetahuan, maka dari itu banyak orang yang bilang bahwa makan apel bisa bikin pintar.

Sekian, semoga bermanfaat :)







Arti di Balik Logo Logo Populer di Dunia Arti di Balik Logo Logo Populer di Dunia Reviewed by Unknown on 4:39 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.